Mewah, Wedding Anniversary Paul & Vivi Montolalu Dihadiri Para Pebalap Nasional

Sabtu, 03/06/2017 22:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pebalap nasional dan pengusaha Paul Montolalu punya hajat. Kali ini, adalah wedding anniversary yang dirayakan di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Sabtu (3/6) malam.

Tentu ulang tahun perkawinannya yang ke-21 dengan Vivi Montolalu yang juga mengelola tim balap mobil ABM Motorsport.

Perayaan yang tampak mewah dan meriah, dengan kehadiran para pebalap ABM Motorsport yang merupakan binaan dari Paul dan Vivi. Seperti diketahui, ABM Motorsport adalah tim balap mobil yang berkiprah di sirkuit Sentul Internasional Bogor, dalam beberapa tahun terakhir.

“Puji Tuhan, banyak teman-teman pebalap menyempatkan diri untuk hadir di tengah kesibukan keluarga masing-masing. Yang jelas, kami akan tetap eksis di balap mobil nasional,” ujar Paul.

Tak hanya punggawa ABM Motorsport dan artis-artis yang tergabung dalam ABM Entertainment, juga tampak para pebalap ETCC, management Sirkuit Sentul International serta handai taulan.

Untuk hiburan, dimeriahkan para artis dari ABM Entertainment. Juga ditayangkan video perjalanan kisah kasih Paul dan Vivi dari pacaran sampai dengan sekarang.

Artis cantik Donna Agnesia juga tampak hadir di antara para undangan.

Kami redaksi mobilinanews & indonews.id menyampaikan happy wedding anniversary buat Pak Paul dan Bu Vivi. GBU. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih