Toyota Janjikan Penyegaran Pada Line Up SUV, Ini Alasannya

Senin, 05/06/2017 03:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek kendaraan Toyota di Indonesia menegaskan kalau pasar mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) masih tinggi peminat. Bahkan tren penjualan SUV sejauh ini juga menunjukkan grafik yang meningkat.

Hal inilah yang membuat pihak TAM berencana untuk menghadirkan beberapa penyegaraan pada line SUV mereka khususnya untuk tipe Rush.

"Contohnya Rush, penjualannya masih stabil dan demandnya bagus. Customer juga masih menginginkan mobil dengan ground clearance tinggi," kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM disela-sela buka bersama Toyota di Aston Kuningan Suite, Jumat (2/6) kemarin. 

Ia menambahkan, cepat atau lambat penyegaran untuk line up Toyota hanya menunggu waktu kapan untuk diluncurkan. "Untuk model refreshment semuanya sudah kami pertimbangkan. Tunggu saja, nanti akan kami luncurkan," lanjut Fransiscus.

Sekedar informasi, tipe terbaru Toyota Rush terakhir kali diluncurkan tahun 2016 lalu, antara lain tipe Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo yang mengedepankan sisi adventure. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag