Cecil B Silanu Kembali Terpilih Menjadi Ketua PPMKI DKI

Selasa, 06/06/2017 10:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI)  DKI Jaya kembali mengadakan Musyawarah Daerah yang beragendakan pemilihan ketua dengan 2 kandidat yaitu Cecil B Silanu (Ketua PPMKI DKI 2014 – 2017) dan Iwan Diah (Presiden Mercedes Benz Diecast Club Indonesia).

Masing – masing kandidat mempresentasikan visi dan misi di depan peserta Musda di Restoran Raja Rasa Jakarta, Minggu, 4 Juni 2017.

 Dalam pemaparannya, Iwan Diah menawarkan 10 program strategis menuju PPMKI yang dinamis dan professional.  Program tersebut diantaranya menggalakkan berbagai kegiatan, meningkatan penerimaan anggota baru, menjalin hubungan yang lebih hangat dengan media, serta meningkatkan citra PPMKI DKI melalui sosial media seperti Facebook dan Instagram.

 Di tempat sama, Cecil B Silanu juga menawarkan program yang tak kalah menarik.  Cecil menawarkan terobosan tur jarak jauh ke luar negeri, yang salah satu tujuannya adalah Bangkok.

 Selain itu, Cecil menawarkan tur ke Timor Leste yang agendanya digagas oleh PPMKI Bali.

 Setelah mendengarkan pemaparan dari ke-2 calon, acara  dilanjut dengan pemilihan suara dengan cara voting, yang akhirnya Cecil B Silanu  mengalahkan Iwan Diah dengan perolehan 29 suara.

 Ketua PPMKI Pusat, Ronny Arifuddin mengatakan mengapresiasi pencalonan Iwan Diah untuk menjadi ketua PPMKI DKI.

  “Karena ternyata masih ada yang mau mencalonkan diri menjadi ketua Komunitas Mobil Kuno ini.  Padahal menjadi pengurus di komunitas ini tidak menerima gaji, yang ada malah harus memiliki waktu dan materi lebih,” ujar Ronny.

Dengan begitu, Cecil B Silanu akan kembali memimpin PPMKI DKI untuk periode 2017 – 2020.

 “Selamat kepada Cecil. Saya berharap PPMKI DKI dapat menjadi barometer bagi pengda PPMKI di seluruh Indonesia.  Dan semoga PPMKI DKI juga bisa menjalin hubungan yang baik dengan klub-klub otomotif di Indonesia dan klub mobil klasik di luar negeri,” tambah Ronny.
 
Sementara itu, Cecil mengucapkan terima kasih kepada peserta Musda yang hadir dan masih mempercayai untuk kembali memimpin PPMKI DKI periode 2017 – 2020.

 “Semoga PPMKI bisa lebih baik dan menjadi rumah bagi pecinta mobil klasik di Indonesia.  Dan semoga rencana turing dari Jakarta – Singapura – Malaysia – Bangkok bisa terlaksana,” tutup Cecil. (ria afriliani)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD