ABM Motorsport Didukung Sponsor Besar

Kamis, 09/04/2015 18:15 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Pada pelaksanaan press conference ABM Motorsport Kamis 9 April di Lorin Sentul Hotel terkuak beberapa nama brand besar selaku sponsor pendukung ABM Motorsport. Yakni Intersport, Achilles, Repsol, Bolt, MMP, dan Clarz.

Dengan kehadiran sponsor pendukung inilah yang nantinya akan menjadi kunci sukses ABM Motorsport di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang seri perdananya digdelar 11-12 April 2015.

“Dengan hadirnya teman-teman sponsor yang memiliki misi yang sama untuk turut memajukan dunia balap di tanah air, kedepannya ABM Motorsport berkeinginan akan menghajat even besar berskala internasional,” papar Vivi Montolalu selaku Team Principal ABM Motorsport pada mobilinanews.

Rudy Soefandi Tedja, Asst. Vice President Sukabumi Group, distributor pelumas Repsol dan Ari K. Wibowo dari Intersport, sama-sama melihat ABM Motorsport sebagai tim yang solid dan memiliki prestasi yang mumpuni.

ABM Motorsport yang menurunkan 14 pembalap dengan 19 unit mobil balap, menargetkan gelar juara untuk masing-masing kelas yang diperlombakan di gelaran issom-2015/">ISSOM 2015 .

Sukses untuk ABM Motorsport.

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia