Ada Ki Kusumo Di Booth Mobilinanews Parjo Senayan

Kamis, 09/04/2015 19:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tokoh supranatural Ki Kusumo akan melayani tanya jawab pengunjung di booth Mobilinanews arena Pasar Jongkok (Parjo) di Parkir Timur Senayan, Jakarta, 11-12 April 2015.

Dijadwalkan, Ki Kusumo akan membuka kesempatan tanya jawab itu selama 1 jam mulai pukul 15.00 WIB pada Minggu (12/4). “Silakan tanya apa saja, dari warna peruntungan mobil, penyembuhan penyakit, cari pekerjaan hingga boleh tanya soal jodoh kepada Ki Kusumo,” ujar Derry, project officer Mobilinanews untuk Parjo.

Selain itu, pengunjung silakan mampir untuk melakukan Like ke web mobilinanews.com untuk mendapatkan souvenir menarik. Yang haus, capek dan gerah, dipersilakan mampir dengan menyeruput air mineral dan tehh kotak yang tersedia.

Juga akan ada hiburan indie band pimpinan Boy Prabowo. Yang mau sekadar nonton DVD Extreme Sport, atau nanya seputar mobilinanews, akan disambut 2 sales promotion girls (SPG) yang cantik dan ramah.

Yang datang ke Parjo 2015, jangan lupa mampir ke stand Mobilinanews yaa.

TERKINI
Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak! Safety Riding Lab Astra Honda Hadir di Tasikmalaya Untuk Didik Siswa Pesta Trade-In Ala Hyundai, Tukar Tambah Mobil Jadi Makin Mudah Peringati HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor #Cari_Aman