Sambut Idul Fitri, Kaca Film V-KOOL Umumkan Promo Spesial Ramadhan

Jum'at, 09/06/2017 01:01 WIB

 mobilinanews (Jakarta) – Menyambut hari raya Idul Fitri 1438H, PT. V-KOOL Indo Lestari yang merupakan eksklusif distributor kaca film V-KOOL di Indonesia mengumumkan program spesial V-KOOL “Promo Spesial Ramadhan” yang berlangsung pada 26 Mei – 30 Juni 2017.

 Program spesial V-KOOL kali ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi customer V-KOOL untuk bisa mendapatkan kaca film V-KOOL dengan harga spesial.

 Dan promo tersebut hanya tersedia di Outlet V-KOOL di 5 cabang ACE, yaitu ACE Ahmad Yani Bekasi, Cibubur, Mall Kota Casablanca, Artha Gading, dan Living World Alam Sutera.

 Linda Widjaja selaku Vice President PT. V-KOOL Indo Lestari menjelaskan, Program Promo Special Ramadhan ini diadakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen kami untuk mempersiapkan kendaraan sebelum lebaran tiba.  

“Agar dapat bersilaturahmi dan mudik ke kampung halaman dengan lebih nyaman berkat perlindungan kaca film terbaik,” ujar Linda.

 Pada 5 cabang ACE tersebut, konsumen bisa mendapatkan kaca film V-KOOL dengan harga khusus potongan 30%, yang masih bisa ditambah dengan voucher ACE Rp.500.000.

 Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pemasangan kaca film V-KOOL pada kaca depan, kaca samping, dan kaca belakang, bisa mendapatkan aplikasi Glass Fusion secara gratis untuk kaca depan kendaraan mereka. (ria afriliani)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok