Ajang Pemanasan Ke Gokart AMC Sepang Malaysia

Jum'at, 10/04/2015 07:11 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Seri kedua gokart/" target="_blank">Kejurnas Gokart yang akan berlangsung di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (12/4) berfungsi ganda.

Yang pertama tentu untuk meningkatkan prestasi pegokart Indonesia. Yang kedua sebagai ajang pemanasan para pegokart untuk tampil di Asia Max Challenge (AMC) di Sepang, Malaysia seminggu kemudian.

Maka itu diperkirakan seri kedua Eshark ini akan banyak starternya.

Pegokart dari tim TKM telah memastikan akan berlaga di Sepang yakni Kezia Santoso, Keanon Santoso, Nabil, Christo, Akmal dan Rava Eris Mahpud. "Tapi Kezia akan gabung langsung ke Malaysia, 14 April dari Perancis," kata Dicky Setiawan, manajer TKM

Ajang pemanasan, pastinya para pegokart tidak akan menunjukkan performancenya terbaiknya. Baru nanti ketemu dengan pegokart Malaysia, Singapura dan negara ASEAN lain pada 17-18 April baru gaspol dong.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen