Yamaha All New X-Ride 125 Mendarat di Jakarta Fair, Mesin Baru & Fitur Baru

Jum'at, 09/06/2017 17:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini Jumat (9/6) resmi meluncurkan generasi terbaru dari model scootic adventure Yamaha All New X-Ride di booth Yamaha di area Jakarta Fair 2017 yang berlokasi di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Banyak penyegaran dan penambahan fitur yang disematkan kepada All New X-Ride seperti lampu hazard, lampu LED dengan teknologi day running light, serta ban tubeless dengan ukuran yang lebih lebar.

Selain itu, All New X-Ride yang hadir di hari pembukaan Jakarta Fair ini juga mengalami peningkatan kapasitas mesin. Jika versi sebelumnya menggunakan mesin 115 cc, maka All New X-Ride datang dengan mesin 125 teknologi blue core.

"Yamaha All New X-Ride semakin berevolusi, makin stylist, dengan gaya extreme adventure. Konsep kuat dan menyenangkan akan menjadikan motor ini memberi warna dalam industri otomotif tanah air," kata Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT YMMI.

"Kami dengan bangga meluncurkan All New X-Ride 125. Motor ini adalah pilihan tepat bagi siapapun yang menginginkan kendaraan yang nyaman dalam segala kondisi cuaca serta menunjang penampilan," lanjut Morimoto.

Yamaha All New X-Ride dibanderol dengan harga Rp. 17.250.000 otr Jakarta dan tersedia dalam tiga pilihan warna antara lain hijau, merah, dan hitam. (adri)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok