Dibanderol Rp 17,25 Juta, All New X-Ride 125 Pertahankan Efisiensi Bahan Bakar

Jum'at, 09/06/2017 22:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jakarta Fair 2017 semakin meriah dengan kehadiran Yamaha All New X-Ride 125 yang baru saja diluncurkan hari ini, Jumat (9/6) di booth Yamaha area JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Berbeda dengan versi lama yang mengusung mesin 115 cc, All New X-Ride justru hadir dengan mesin 125 cc teknologi blue core. Meski demikian pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menegaskan motor skutik adventure yang pertama kali muncul tahun 2013 ini tetap menawarkan efisiensi dan irit bahan bakar hingga 50 persen.

"Alasan kita menaikkan cc dikarenakan kita ingin balance. Maksudnya customer mendapatkan motor dengan power yang makin baik tapi tetap irit bahan bakar. Jadi ada keseimbangan," kata Minori Morimoto, Presiden Direktur YIMM saat peluncuran All New X-Ride 125.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, selain peningkatan kapasitas mesin, All New X-Ride 125 juga hadir dengan beragam fitur baru seperti lampu LED headlight, ban tubeless dengan ukuran lebih lebar, serta bagasi yang lebih luas.

Fitur tambahan lainnya adalah penambahan lampu Hazard agar pengemudi bisa mengirimkan sinyal warning saat mengalamo masalah di tengah jalan. 

Dengan keseluruhan paket tersebut, Yamaha membanderol All New X-Ride 125 seharga Rp 17.250.000 otr Jakarta. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap