Jakarta Fair 2017 Jadi Saksi Peluncuran Dua Skutik Suzuki

Jum'at, 09/06/2017 23:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales menjadikan momentum pembukaan Jakarta Fair 2017 dengan meluncurkan dua varian skutik secara bersamaan yaitu Suzuki Addres Playful dan Suzuki Nex. PT SIS menegaskan bahwa dua skutik dinamis diperuntukkan bagi anak muda dengan keragaman karakter dan aktifitas. Peluncuran ini dilakukan di booth Suzuki JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (9/6). 

"Tidak tanggung-tanggung kami meluncurkan 2 model skutik baru pada hari ini. Perubahan dan perkembangan gaya hidup anak muda sangat menarik untuk diikuti dan dipenuhi kebutuhannya," ujar Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Suzuki Address Playful mengusung semangat kawula muda yang enerjik, ceria, dan dinamis. Mengusung slogan "It`s So Me!", model baru ini menjadi alternatif tambahan dari Suzuki Address FI yang telah eksis sebelumnya. 

Suzuki Address Playful mengusung mesin 113 cc yang irit bahan bakar dan hadir dengan 10 pilihan warna sehingga customer memilih sesuai dengan selera dan karakter mereka. 

"Berbekal kemahiran Suzuki dalam menciptakan skutik irit, lincah, serbaguna dan berkulaitas global, maka lahirlah Address Playful yang memiliki 10 warna pilihan," lanjut Yohan. 

Sementara itu Suzuki Nex kali ini juga lahir dengan perubahan yang signifikan. Dari sisi tampilan Suzuki Nex hadir dengan warna lebih menawan dan lebih eksklusif. Yohan menjelaskan Suzuki Nex semakin membuktikan kualitas karena semakin ramah lingkungan ddengan 113 cc dan telah lolos EURO3. Tampilan depan juga lebih berkelas dan modern berkat 3D emblem logo Suzuki. 

"Suzuki Nex cocok untuk kalangan muda yang lebih matang, karena memiliki tampilan mewah dan elegan. Kami yakin dua model skutik ini akan menjadi sorotan dan idola di lingkungannya," papar Yohan. 

Suzuki Nex sendiri dibanderol dengan harga Rp 12.600.000 OTR Jakarta, sedangkan Suzuki Address Playful dihargai senilai Rp 15.200.000 OTR Jakarta. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap