Berminat dengan Yamaha All New X-Ride 125, Konsumen Harus Menunggu Usai Lebaran

Jum'at, 09/06/2017 23:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi meluncurkan All New Yamaha X-Ride bermesin 125cc hari ini, Jumat (9/6) di booth Yamaha JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 

Sayangnya calon konsumen yang ingin memiliki motor dengan konsep skutik adventure ini sepertinya harus menunggu paling tidak usai lebaran tahun ini. Hal tersebut disampaikan oleh GM Aftersales and Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M Abidin. 

"Karena baru kita luncurkan, kemungkinan baru bisa sampai ke konsumen usai lebaran. Karena kendala distribusi jelang Idul Fitri kan. Saya sepertinya konsumen memang harus bersabar sebentar," ujar M Abidin kepada redaksi mobilinanews. 

"Yang pasti untuk regional DKI Jakarta dan sekitarnya bisa lebih cepat," lanjutnya. 

Berbeda dengan versi sebelumnya, Yamaha All New X-Ride 125 tidak hanya hadir mesin yang lebih besar, namun banyak fitur baru yang disematkan pada motor yang pertama kali muncul di tahun 2013 ini. Fitur-fitur baru tersebut antara lain Lampu LED headlamp dengan teknologi Daytime Running Light, lampu Hazard untuk, bagasi yang lebih luas, ukuran ban yang lebih lebar hingga bobot motor yang lebih ringan. 

Tak hanya itu, meski bermesin 125 cc, efisiensi All New X-Ride generasi baru ini tidak kalah dengan model lawas yang mengusung mesin 115 cc. "Seperti yang sudah dijelaskan dengan mesin 125 cc teknologi blue core ini, All New X-Ride mendapat keseimbangan, yakni tenaga yang makin mumpuni tapi tetap irit bahan bakar," tutupnya. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda