Sempat Menghilang, Suzuki Nex Lahir Kembali, Apa yang Beda?

Sabtu, 10/06/2017 05:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Nama Suzuki Nex sempat menghilang sepanjang tahun 2016 silam mengingat model skutik Suzuki yang satu ini memang discontinue. Namun di ajang Jakarta Fair 2017 JIExpo, Kemayoran yang tengah berlangsung, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan generasi terbaru Suzuki Nex. 

Secara keseluruhan hampir tak ada perubahan signifikan di varian anyar Nex ini, hanya saja balutan warna cenderung kalem dan elegan tanpa banyak striping di sekujur body motor.

Yang menarik perhatian adalah harga yang dibanderol untuk satu unit Suzuki Nex terbilang cukup murah yakni Rp 12,6 juta. Angka ini jelas jauh lebih ekonomis dibandingkan kompetitor seperti Yamaha Mio ataupun Honda Beat yang harganya menembus angka Rp 15 juta. 

Di Jakarta Fair 2017, PT SIS menghadirkan 30 line up motor antara lain Suzuki All New Satria F-150, New Smash FI, serta dua model yang masih fresh yakni GSX-R150 dan GSX-S150. 

"Kami yakin line up produk kami mampu memikat hati konsumen dan memenuhi kebutuhan konsumen atas pilihan sepeda motor modern, stylish, bertenaga dan efisien," ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap