Tak Hanya Bukber & Kopdar, TVCI Sumbar Sambangi Panti Asuhan

Minggu, 11/06/2017 01:33 WIB

mobilinanews (Padang) - Bulan Ramadhan adalah saat yang tepat untuk menambah amal ibadah dan pahala. Ada banyak kegiatan bisa dibuat. Seperti yang dilakukan komunitas Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Chapter Sumatera Barat pada Sabtu (10/6) di Padang.

Sejak siang sekitar 50 members TVCI Sumbar kumpul bareng. Sepanjang jalan Raden Saleh di Padang pun mendadak dipenuhi mobil sejenis, Toyota Vios beraneka kelir. "Kali ini kami sengaja kumpul dalam rangka Kopi Darat Gabungan, Buka Bersama dan Bakti Sosial," ungkap Alwedria Zamer selaku Ketua TVCI Sumbar.

Yaps! Tujuan pertama menyambangi Panti Asuhan Aisyiyah yang berlokasi di daerah Ampang, Kecamatan Kuranji, Padang. Disinilah tempat berbagi dengan sesama saudara. Anggota TVCI Sumbar menyerahkan sumbangan kepada Pengurus Panti.

Usai dari Panti Asuhan, balik lagi ke jalan Raden Saleh No.7. Saatnya menunggu azan maghrib dan buka puasa bersama di Pondok Salero Lapan Limo. Lokasi ini juga menjadi titik Kopi Darat dengan members TVCI dari Dharmasraya, Payakumbuh, Bukittinggi dan Padangpanjang.

Sebagai info, TVCI sudah eksis sejak tahun 2004 lalu. Chapter Sumbar baru terbentuk tahun 2013 Meski berusia 4 tahun, aktivitas klub telah banyak diadakan. Saat ini tercatat sekitar 90 members. "Bagi yang ingin gabung silahkan," ajak Eed, sapaan akrab Alwedria Zamer.

Salah satu kegiatan rutin adalah kopi darat alias kopdar. "Kopdar gabungan diadakan rolling setiap bulan bergiliran. Bulan lalu di Pariaman. Sekarang kebetulan bulan puasa dan ada kegiatan sosial, digelar di Padang," pungkas Vedrik Juzando, Ketua Pelaksana. Bravo TVCI Sumbar! (BangVe)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap