AXIC Berkomitmen Gencarkan 4 Pilar Safety Driving

Jum'at, 10/04/2015 13:34 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) yang memasuki usiah ke 11 tahun pada pelaksanaan tumpengan Jumat lalu (3/4) semakin solid dan fokus menjadikan AXIC sebagai wadah positif para pemilik mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Pada perayaan ultah di Buperta Cibubur, tercacat 300 pemilik Avanza Xenia turut hadir. Komunitas yang saat ini beranggotakan 4.100 member ini berkomitmen mengedepankan kesadaran berlalu lintas yang baik dan benar.

Perayaan ultah dengan moto Xenzation in Harmony ini seluruh chapter AXIC Jabodetabek serta perwakilan chapter lainnya seperti chapter Merkurius, Bangsawan, Karate, MetroStar, Halilintars, Cleopatra, Crossroad, Bostoner, Metropolis dan POC turut bergabung.

pict1pict2axic" width="370" height="246" />

“AXIC semakin besar dan solid. Saat ini tidak kurang telah terdaftar 400 member baru dan dalam waktu dekat akan segera terbentuk AXIC chapter Pontianak,” ujar Darlan Nuryandi, Ketua Umum AXIC periode 2014-2016.

AXIC berkomitmen gencarkan 4 pilar safety driving sebagai  pedoman yakni smart driving (Anti Bahu Jalan), Seat Belt for All, No Hazard Lamp Only for Emergency, dan No Text While Driving terus disosialisasikan baik internal member ataupun memberikan contoh bagi pengguna jalan lainnya.

Keceriaan member AXIC yang hadir bersama keluarga tercinta semakin meriah dengan hadirnya bazar, doorprise dan beragam fun games lainnya yang dikemas untuk mempererat kebersamaan antar anggota.

Sukses selalu untuk AXIC.

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik