Ahmed Zaki Iskandar : Kini, Tangerang Menjadi Pusat Kegiatan Otomotif

Selasa, 13/06/2017 15:15 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Salah satu figur bisa terselenggaranya balap mobil BSD City Grand Prix yang akan digelar 19-20 Agustus 2017 adalah Ahmed Zaki Iskandar. Tak lain adalah Bupati Tangerang.

“Ide awalnya dari saya, kemudian saya diskusi dengan Ananda Mikola. Kebetulan, saya berteman dekat dengan Ananda, karena saya juga ikut balap mobil ISSOM di sirkuit Sentul, Bogor,” ujar Zaki kepada mobilinanews.

Langkah berikutnya, tentu berkomunikasi dengan pihak Sinarmas Land selaku pemilik lokasi. Bagai gayung bersambut, akhirnya disepakati salah satu seri balap mobil ISSOM tahun ini bisa digelar street race di BSD City.

“Jangan salah loh, Kabupaten Tangerang sekarang menjadi pusat kegiatan otomotif. Pasalnya, tak jauh dari lokasi balap mobil adalah ICE yang menjadi ajang pameran mobil GIIAS. Lalu, di Paramount dipusatkan kejurnas Speed Offroad,” tambah Zaki.

Sebetulnya, sampai mana sih batas wilayah Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan itu?

“Batas Tangerang dengan Tangerang Selatan itu di jembatan besi, yang tak jauh dari kantor Sinarmas Land ini. Tapi, wilayah Tangerang memanjang sampai Bandara Soekarno-Hatta, loh,” terang Zaki.

Ooo...(budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda