Baju Balap Kreasi Mantan Crosser Andal Yogya

Jum'at, 10/04/2015 15:32 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Pusing mencari racing suits (baju balap)? Eit, ada info yang mudah diakses. Mantan crosser nasional yang kini masih aktif sebagai pembalap motor memiliki usaha produksi racing suits dengan kualitas tak perlu diragukan.

“Racing suits produksi saya sudah sampai Cina, Taiwan, Makau hingga Thailand. Mereka senang racing suits produksi Ardians Racing Suits, karena kualitas bagus dengan harga terjangkau. Tersedia dalam berbagai desain dan ukuran,” sebut Irwan Ardiansyah, sang pemilik berpromosi.

Racing suits yang diproduksi di markas Jalan Parangtritis km 4,5 Yogyakarta ini bahannya dari kulit sapi terbaik. Harga hanya Rp 7 juta. Tidak perlu pusing juga buat pembelian/pemesanan, karena bisa dengan sistem online. Bisa telepon di +62 896 49924944, atau email irwanardiansyah2003@yahoo.com.

Cap cus deh.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap