4 Kota Ini Jadi Nominasi Lokasi Kejurnas Kejurnas Drift Seri 2

Kamis, 15/06/2017 20:22 WIB

 mobilinanews (Jakarta) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PT. Eka Surya Alam (ESA) selaku promotor event Kejuaraan Nasional Super Drift 2017 mengajak rekan-rekan Drifter Indonesia untuk hadir diacara silaturahmi dan buka puasa bersama yang diadakan pada Minggu, 11 Juni 2017. Acaranya di rumah makan Padang Sederhana SCBD, Jakarta.

Acara ini dihadiri Yoki Arafat yang merupakan perwakilan dari pihak promotor PT. ESA, perwakilan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI), Amroe Wahyudi perwakilan dari Team Orange Racing Management yang juga merangkap Pimpinan Perlombaan Kejurnas Drift putaran pertama, dan 21 Drifter diantaranya Lucky Reza, Evan Pratama, Reindy Riupassa, M. Farhan Maulana, Dean Zen, dan masih banyak lagi.

 Agenda acara hari ini lebih kepada silaturahmi dan buka puasa bersama.  Sekaligus pengumuman mengenai jadwal Kejurnas Drift putaran kedua yang rencananya akan diadakan pada 26 – 27 Agustus 2017 mendatang.

 “Untuk lokasi Kejurnas Drift putaran kedua, tempatnya masih belum fix.  Karena ada beberapa kota yang menjadi incaran kita yaitu, Bandung, Purwokerto, Jakarta, dan Lampung.  Jadi salah satu kota tersebut nantinya akan menjadi lokasi dari Kejurnas Drift putaran kedua,” jelas Amroe Wahyudi.

 Selain agenda yang disebutkan diatas, acara hari itu juga dalam rangka evaluasi Kejurnas Drift putaran pertama dan sosialisasi regulasi.
 Well, kita tunggu Kejurnas Drift putaran kedua akan singgah dikota mana! (ria afriliani)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh