Sirkuit Sepang Komit di F1, Untuk Datangkan Fans Tiket GP Malaysia Diskon 80 Persen

Jum'at, 16/06/2017 04:36 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Sirkuit Sepang Malaysia menegaskan komitmennya untuk terus mengisi slot kalender F1. Sepang International Circuit CEO, Razlan Razali mengatakan meski banyak negara yang meninggalkan F1 karena popularitas balapan Jet Darat yang terus menurun. Bahkan Razlan ingin Sepang tetap menjadi tuan rumah hingga tahun depan sekaligus merayakan 19 tahun F1 di Malaysia. 

"Kami melihat banyak sirkuit yang keluar, lihat saja India, Korean, bahkan Jerman. Kami tidak ingin merasakan kekecewaan tapi kami justru ingin merayakan 19 tahun F1 di Malaysia," kata Razali. 

Ya, Sirkuit Sepang pertama kali menggelar F1 pada tahun 1999. Demi selebrasi yang meriah, pihak pengelola sirkuit Sepang juga telah menyiapkan strategi untuk mendatangkan banyak pengunjung. 

"Kami ingin semua orang datang menonton F1. Karena itu kami menurunkan harga tiket hingga 82 persen. Untuk tribun utama kita hargai 100 euro," beber Razali. (adri)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya