Goodrides Gelar Fast In Fast Out Keempat di Sirkuit Sentul

Jum'at, 16/06/2017 10:27 WIB

 mobilinanews (Jakarta) – Goodrides yang merupakan salah satu Media Buzzer Indonesia cukup sering mengadakan kegiatan trackday di Sirkuit Sentul yang awalnya hanya bersifat casual, namun belakangan ini dibuat menjadi ajang yang lebih serius dengan perhitungan waktu selayaknya time-attack.

“Hari ini kita mengadakan kegiatan bertema “Fast In Fast Out” (FIFO) yang diikuti oleh 109 peserta.  Acara ini bertujuan untuk mengisi waktu luang saat puasa sampai waktu berbuka, sekaligus melatih skill mengemudi di dalam sirkuit dengan melakukan latihan bersama di SirkuitSentul,” ujar Eka Budhi Irawan dari Goodrides.

 Acara yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 10 Juni 2017 ini merupakan kali keempat yang diadakan oleh Goodrides.

 “Tidak ada kategori khusus yang diperlombakan, karena Fast In Fast Out sifatnya hanya latihan bersama.  Maka kita hanya membagi kategori menjadi dua berdasarkan experience dari driver  itu sendiri,” tambah Eka yang dihubungi tim Mobilinanews.

 Menurut Eka, hal tersebut semata-mata hanya untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan antara pembalap yang sudah memiliki pengalaman di Sirkuit Sentul, terhalang oleh pembalap yang masih belum mengenal Sirkuit Sentul.

 “Sekali lagi, ajang ini bukan untuk memberikan gap antara pembalap pro dengan pemula, namun kita lebih concern kepada alasan keselamatan di dalam sirkuit,” tegas Eka. (ria afriliani)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag