Total Oil Luncurkan Pelumas Baru 0W-20 yang Irit Bahan Bakar

Jum'at, 16/06/2017 20:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Total Oil Indonesia selaku produsen pelumas oli asal Perancis, resmi meluncurkan produk varian terbarunya yakni Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 pada Jumat (16/6) di Terrace Golf Senayan, Jakarta. 

Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 merupakan pelumas berteknologi sintetis yang dapat melindungi mesin secara maksimal dari keausan dan deposit.

Kualitas pelumas 0W-20 mampu mengurangi gesekan internal di dalam mesin dengan sangat baik, sehingga dapat memberikan kekuatan optimal untuk menghasilkan kinerja superior, sekaligus menghemat penggunaan bahan bakar.

Pelumas 0W-20 sangat sesuai digunakan untuk mesin berukuran kecil terbaru dan modern yang dilengkapi dengan teknologi Stop & Start dan mesin hibrida yang membutuhkan pelumas sintetis encer.

"Dengan menggunakan pelumas ini, para pengendara mobil di Indonesia dapat menghemat penggunaan bahan bakar tanpa harus mengubah gaya mengemudi mereka. Dan pelumas ini sangat cocok untuk kegiatan berkendara yang intens seperti door-to-door, sporty, start-up berulang, pengendaraan dalam kota dan jalan tol," kata Emmanuel Dujeu, Managing Director PT. Total Oil Indonesia.  

Produk ini rencananya resmi dijual di Jabodetabek dan sekitarnya pada bulan Agustus mendatang. (ria afriliani)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag