Tiga Komunitas Mobil Ajak Anak Yatim Bukber di Mangga 2 Square

Sabtu, 17/06/2017 15:26 WIB

 mobilinanews (Jakarta) – Dalam rangka bulan Ramadhan 1438 H, Honda Accord Executive (HAE), Anak Mobil Jakarta (AMJ), dan Civic 3 Pintu (SB3) menggelar acara bertemakan “Ngabuburit & Bukber 3 Komunitas dan Peduli Anak Yatim” pada Sabtu, 10 Juni 2017 di Mangga Dua Square, Jakarta.

 Acara yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi yang selama ini telah terjalin, dan sebagai komunitas otomotif, ketiga komunitas ini masih peduli untuk menunjukkan kepedulian terhadap anak-anak Yatim yang masih membutuhkan perhatian.

 Sambil menunggu waktu Maghrib tiba, acara diisi dengan penampilan dari Rap Zaun SWC feat. Bonie dengan lagu-lagu energik bertemakan Bulan Ramadhan yang disambut meriah oleh peserta yang hadir.

 “Tidak mudah menyatukan beberapa komunitas untuk menjalankan satu acara dengan bersamaan, karena perbedaan dan karakteristik komunitas itu pasti ada.  Tapi dengan niat yang tulus serta ikhlas, kami bisa menjalankan kegiatan ini sampai selesai,” ujar Boyke dari Honda Accord Executive.

 Setelah acara buka puasa bersama, 20 anak Yatim yang hadir mendapatkan santunan dan goodiebag dari ketiga komunitas yang hadir.  Penyerahan dilakukan oleh perwakilan dari masing-masing member secara bergantian.

 “Bagi kami, acara ini sungguh berkesan karena kegiatan mencakup tiga hal yang baik yaitu, silaturahmi, peduli anak Yatim yang memenuhi unsur berbagi dengan sesama, dan membuka wawasan baru bagi kami.  Dan dari komunitas SB3 sangat antusias dan memberi apresiasi penuh atas terselenggaranya acara tersebut,” jelas Chepot dari Civic 3 Pintu.

 Setelah acara utama selesai, ketiga komunitas yang hadir saling membaur untuk lebih mengenai satu sama lain.  Mereka berdiskusi dan sharing mengenai kendala dan tekhnis mobil masing-masing, serta membicarakan kerjasama selanjutnya.

 “Kami mengucapkan terima kasih untuk semua komunitas yang hadir, peserta, anak Yatim, dan semua pihak yang telah membantu untuk mensukseskan acara ini.  Suatu kebanggaan untuk kami keluarga besar AMJ bersama dengan HAE dan SB3 bisa berbagi dengan adik-adik dari Sanggar Harapan.  Semoga acara ini dapat dilakukan rutin setiap tahunnya!,” tutup Janu, perwakilan dari Anak Mobil Jakarta. (ria afriliani)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar