MotoGP: Aprilia Siapkan Tim Satelit, Gabung di Tahun 2019

Minggu, 18/06/2017 23:15 WIB

mobilinanews - Bos Aprilia Racing, Romano Albesiano menegaskan pihaknya tengah mempersiapkan tim satelit Aprilia di kancah MotoGP. 

Tim satelit yang nantinya juga akan berperan sebagai wadah pengembangan Aprilia di MotoGP diperkirakan sudah akan ikut berkompetisi di musim 2019 mendatang. 

"Kami sedang merencanakan menurunkan dua tim. Memang ada plus minusnya, tapi untuk alasan pengembangan ini sangat positif," kata Abesiano. 

Abesiano mengatakan bahwa ia ingin mencontoh tim-tim pabrikan besar yang telah berprestasi di MotoGP seperti Honda, Yamaha, dan Ducati yang semuanya memiliki tim satelit

"Mungkin belum tahun ini, saya pikir tahun 2019 sangat realistis bagi kami untuk meluncurkan tim satelit," bebernya. (adri)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!