Ultah 17 Tahun, Keanon Santoso Dirayakan Penggemarnya Mayoritas Cewek

Selasa, 20/06/2017 13:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pegokart Keanon Santoso dikenal memiliki banyak penggemar, utamanya para cewek dan ABG (Anak Baru Gede). Maka jangan heran jika perayaan ulang tahunnya ke-17 jatuh pada 19 Juni 2017 dirayakan fansnya itu.

Bahkan birthday party juara gokart Indonesia ini masuk acara infotainment di Insert Trans TV pada Selasa (20/6) pukul 11.00 WIB. Juga Selebrita Trans7 pada hari yang sama pukul 11.15 WIB, dengan dipandu artis berdarah Jepang, Yuki Kato.

Bukan berarti setelah 17 tahun Keanon langsung akan memiliki seorang pacar. Melainkan putra kedua pasangan Yongliek Santoso dan Menik Indah Susanti ini mengaku masih akan konsentrasi pada sekolah dan balap.

Keanon Santoso (tengah) bersama para journalist peliput balap

“Fokus balap dan sekolah, om. Saya ingin berprestasi terbaik di ajang balap, baik gokart, balap mobil maupun balap formula,” ujar Keanon kepada mobilinanews.

Menariknya, Keanon yang memang berwajah ganteng dan berpostur atletis ini dikabarkan memiliki penggemar cewek yang jumlahnya hingga belasan ribu. Mereka rata-rata mencari perhatian kepada Keanon.

Ada cerita menarik soal Keanon yang juga dikenal dekat dengan para wartawan ini. Suatu ketika ada salah seorang penggemarnya (cewek tentu saja) posting foto berpose berdua dengan Keanon. Apa yang terjadi kemudian?

Penggemarnya yang lain marah dan melakukan unfriend di sosial media. “Padahal, hanya dengan penggemarnya biasa. Sekarang menjadi tahu, betapa sensitifnya posting foto Keanon dengan cewek. Noted !,” ujar sang manajer Keanon. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap