Duo Honda Racing Berbagi Pole Position

Sabtu, 11/04/2015 14:43 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Dua pembalap honda-racing-indonesia/" target="_blank">Honda Racing Indonesia (HRI), Alvin Bahar dan Rio Saputro Boediharjo membagi pole position di issom-2015/" style="text-decoration:none;color:red;">issom-2015/" target="_blank">ISSOM 2015 seri pertama yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Sabtu (11/4).

Alvin menjadi yang tercepat di kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC), sedang Rio di honda-jazz-speed-challenge/" target="_blank">Honda Jazz Speed Challenge , 2 jam sebelumnya. Khusus untuk Alvin juga mencetak superpole diantara pembalap ITCC. Superpole dilakukan hanya 1 putaran saja, hadiahnya berupa uang dari penyelenggara dan mendapat 1 poin.

“Sebetulnya, All New Honda Jazz masih bisa ditingkatkan lagi. Terutama saat menikung. Masih ada kesempatan untuk melakukan itu, pada balapan yang sesungguhnya besok Minggu,” sebut Alvin Bahar kepada mobilinanews.

Kelas ITCC yang merupakan kelas berlabel kejurnas satu-satunya di indonesia-sentul-series-of-motorsport/" target="_blank">Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) tahun ini, diikuti 16 pebalap. Menariknya, kali ini tidak hanya didominasi mobil Honda, tetapi juga ada Toyota Yaris, Mitsubishi Mirage dan Suzuki Splash.

Team order ya sob?

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern