Ini Alasan Kenapa Posisi Sekjen di FORWOT Dihilangkan

Rabu, 21/06/2017 13:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada yang  berbeda pada struktur kepengurusan FORWOT (Forum Wartawan Otomotif  Indonesia)  masa bakti 2017-2021.  Pada periode kedua jabatannya sebagai Ketua Umum FORWOT, Indra Prabowo menghilangkan posisi Sekretaris Jenderal.

Apa alasan dihapusnya posisi yang cukup vital tersebut?

“Tidak ada alasan khusus, penyegaran aja. Sekjen absen, Waketum posisi baru. Tapi, posisi itu job discriptionnya sama dengan Sekjen. Personilnya juga masih sama, Zainal Abidin Satria alias bang Zie,” ujar  Indra kepada mobilinanews.

Tidak hanya itu. Pada periode kepengurusan FORWOT kali ini, juga dimunculkan posisi Ketua Bidang III membawahi Organisasi & Kemasyarakatan yang dipegang Mohammad Toha.

Pengumuman susunan pengurus FORWOT dilakukan bersamaan dengan bukber bersama wartawan, Agen Pemegang Merek (APM), pelaku industri otomotif  di The Hook, Jakarta Selatan, Selasa (20/6). Juga dilakukan sumbangan kepada anak yatim dan kaum dhuafa dengan tema We Care We Share.

"Pada kesempatan ini FORWOT menyalurkan sumbangan uang tunai Rp 20.000.000,00 kepada 20 anak yatim dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa, Yayasan Pundi Amal Bakti Umat dan Aksi Cepat Tanggap," kata Yudi Atmaja, Ketua Pelaksana acara.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang menerima. Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina (Persero), PT Suzuki Indomobil Sales, PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Toyota Indonesia, serta Asuransi Astra, yang telah mendukung acara sosial ini," imbuhnya.

Susunan lengkap kepengurusan FORWOT masa bakti 2017-2021 terdiri dari Ketua Umum : Indra Prabowo (Mobil123.com), Wakil Ketua Umum : Zainal Abidin Satria (Carmudi.co.id), Bendahara : Kusnadi Cahyono (Dapurpacu.com), Ketua I Roda-4 : Gesit Prayogi (Kumparan.com). Ketua II Roda-2 : Angga Marsanto (Otorider.com), serta Ketua III Organisasi & Kemasyarakatan : Mohammad Toha (Gatra.com).

Sementara Dewan Pengawas terdiri dari Eri Haryoko (Oto.co.id), Yusuf Arief (Naikmotor.com), Amir Hamzah (Motomaxx.id), dan Syakur Usman (Merdeka.com).

"FORWOT mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sejak berdiri 2003 hingga kini. Kami pun mengharapkan masukan, kritik membangun dan dukungan, agar organisasi lebih maju dan bermanfaat bagi anggota, industri dan masyarakat," kata Indra Prabowo. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap