Sign Kontrak dengan HRC, Cal Crutchlow Bertahan di LCR Honda 2 Tahun Lagi

Rabu, 21/06/2017 23:04 WIB

mobilinanews - Rider asal Inggris Cal Crutchlow resmi menandatangani kontrak baru dengan HRC dan tetap akan menjadi andalan tim satelit LCR Honda hingga dua tahun mendatang.  Kontrak baru ini membuat Crutchlow menjadi rider pertama yang masuk list kompetisi di musim 2019. 

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari HRC dan menjadi pebalap LCR Honda untuk dua tahun ke depan," kata Crutchlow. 

"Saya juga ingin berterima kasih kepada HRC untuk kepercayaan dan dukungan selama ini. Dan saya ingin memberikan seluruh kemampuan saya untuk tim ini," lanjut Crutchlow. 

Sementara itu, pihak HRC sendiri juga mengakui selama ini Crutchlow telah membuktikan kualitas sebagai pebalap papan atas.  "Tak perlu diragukan lagi Cal adalah salah satu rider yang paling kompetitif di MotoGP. Kami senang dia masih disini selama dua tahun lagi," ungkap," ungkap bos tim LCR Checchinello. 

Kerjasama HRC dengan Crutchlow serta LCR Honda merupakan wujud dari komitmen Honda untuk terus mendominasi ajang MotoGP. Crutchlow dan LCR merupakan  bagian penting dalam pengembangan tim Honda Repsol yang dihuni oleh Pedrosa dan Marquez. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag