Ferarri F430 Turunkan Technical Advisor Dari Swiss

Sabtu, 11/04/2015 14:54 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Pada pelaksanaan issom-2015/" style="text-decoration:none;color:red;">issom-2015/" target="_blank">ISSOM 2015 hari pertama Sabtu (11/4Z)  ada pemandangan menarik. Terlihat beberapa pria bule yang tampak ringan tangan membantu para racer yang turun qtt dengan mobil super car, Ferrari.

Ternyata mereka adalah tim technical advisor dari Kassel Racing yang didatangkan langsung promotor Ferrari F430 Competioze ke Indonesia.

“Mereka kami datangkan untuk memberi masukan pengguna Ferrari F430. Tugasnya, menganalisa performa  super car yang digunakan para pembalap. Tidak hanya sebatas melayani F430 Indonesia, juga untuk semua pembalap yang menggunakan Ferrari,” ujar Renaldi Hutasoit, dari panitia  F430 Competizione Indonesia pada mobilinanews.

Setelah para racer menaklukan trek dengan catatan terbaik, guna mendapatkan posisi start terdepan untuk turun race besok (12/4), banyak racer yang langsung melakukan konsultasi pada para technical advisor.

bulebule1in1

Jhonny, Giulio dan Giacomo adalah para bule berpengalaman yang telah menjadi kepanjangan tangan principal Ferrari untuk membangun F430 guna kepentingan balap. Kassel Racing yang bermarkas besar di Lugano, Swiss turut mejadi bagian dari majunya dunia balap super car di tanah air. Tentunya hal ini dapat terwujud berkat promotor Ferrari F430 Competizione Indonesia.

Salut untuk F430 Indonesia.

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar