MotoGP Assen: Lupakan Peluang Juara, Cara Dovi Untuk Fokus Balapan

Kamis, 22/06/2017 22:40 WIB

mobilinanews (Assen) - Rider Ducati yang tengah menjadi buah bibir, Andrea Dovizioso mengaku tak ingin memikirkan soal gelar juara dunia MotoGP tahun ini. 

Dovi mengaku hal itu justru mengganggu konsentrasinya. Apalagi balapan MotoGP 2017 masih menyisakan 11 seri lagi. Dua kemenangan beruntun di Mugello dan Catalunya menjadi titik awal bagi Dovi mendapat perhatian khusus yang diprediksi menjadi tahun ini. 

"Setelah dua kemenangan di Italia dan Spanyol, rasanya fantastis. Apalagi saya berada di peringkat kedua overall. Saya tidak ingin memikirkan tentang gelar juara dunia karena masih banyak race dan kami harus terus memperbaiki semua kekurangan motor," ujar Dovi. 

Jelang MotoGP Assen yang akan digelar akhir pekan ini. Dovi sendiri tidak memungkiri kalau lintasan Assen merupakan salah satu favoritnya. 

Namun rekan setim Lorenzo ini juga tidak mau mengumbar target meski ia sangat ingin cetak hatrick alias kemenangan ketiga beruntunnya di musim ini.

"Saya sedang percaya diri begitupun dengan balapan di Assen. Saya akan berusaha untuk mencoba meraih hasil terbaik yang bisa saya dapatkan," beber Dovi. (adri)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing