James Sanger : Harus Latihan & Setting Suspensi Untuk Slalom Bandung

Minggu, 25/06/2017 16:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menghadapi seri 3 GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom di kawasan GOR Arcamanik, Bandung, Sabtu (8/7) mutlak harus melakukan latihan sebelumnya.

“Pasalnya, berbeda dengan trek slalom sebelumnya yang beraspal, kabarnya di Arcamanik Bandung ini didominasi trek dengan beton semen. Karena pasti berbeda dengan di aspal,” ujar James Sanger kepada mobilinanews.

Tak hanya latihan lebih awal, jawara slalom Indonesia itu juga menambahkan mesti melakukan setting suspensi.

Peslalom senior yang kini memperkuat tim NFT Makassar ini mengatakan belum ada kontek-kontek dengan tim untuk masalah latihan.

“Mungkin setelah Lebaran. Kalau tim serius, ya harus atur waktu untuk latihan dan setting mobil. Kalau sampai nggak ada latihan dan setting mobil, dan ikut event Kejurnas ya berarti sifatnya hanya meramaikan event saja hehe,” pungkas peslalom yang bermukim di Palembang itu. (budsan)

TERKINI
Keunggulan Sistem Rem ABS pada Kendaraan Neta GT Mampu Tempuh 0-100 Km/Jam dalam 3,7 Detik, Siap Lawan BYD Seal F1 2024 Monaco: Halangi Verstappen Cetak Rekor Baru, Charles Leclerc Justru Bersiap Bikin Rekor di Kandang Tips Aman Mengemudi di Malam Hari, Hindari Beberapa Hal Ini