Light Stroke, Helmy Sungkar Dirawat di HCU Siloam, Belum Bisa Ditengok

Minggu, 25/06/2017 23:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tokoh otomotif nasional dan promotor kawakan Helmy Sungkar masih tergolek lemah di ruang HCU (High Care Unit) rumah sakit Siloam Mayapada, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (25/6).

“Kena light stroke (stroke ringan). Sekarang masih dirawat di HCU Siloam TB Simatupang. HCU itu seperti ICCU, tapi khusus untuk penyakit stroke,” ujar Ria Sungkar, sang istri kepada mobilinanews.

Helmy masuk rumah sakit pada Jumat (23/6). Hingga Minggu sore, ayah pereli Rifat dan Rizal Sungkar itu masih dirawat di HCU.

“Tadi Fira (putri bungsunya) dan Dian (Gondokoesoemo) sempat masuk. Keterangannya, langsung harus MRI, ternyata hasilnya ada blocking baru. Kaki dan tangannya melemah,” lanjut Ria yang mantan pereli.

Hingga saat ini, belum bisa ditengok. Karena emosinya bisa jadi tidak terkontrol, kalau banyak orang.

“Tensinya naik turun. Mohon doanya semua, agar Helmy bisa pulih, normal seperti sedia kala,” pinta Ria.

Semoga Pak Helsung diberi kesembuhan dan bisa melakukan aktifitas kembali. Amin. (budsan)    

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag