Usai Menang di Assen Rossi Makin Nafsu, Sachsenring Target Selanjutnya

Senin, 26/06/2017 02:22 WIB

mobilinanews (Assen) - Valentino Rossi mengatakan kemenangan di Sirkuit Assen adalah kemenangan yang sangat penting dalam perburuan gelar juara dunia musim ini. 

"Saya sangat senang dan tentu saja ini kemenangan yang penting sama dengan kemenangan yang lain," ujar Rossi. 

"Ini race yang hebat, persaingan yang seru dengan Danilo, Marc, dan Zarco. Secara teknis saya puas karena sasis baru yang kami kerjakan terbukti disini, performa motor jauh lebih baik," sambungnya. 

Lebih lanjut, the doctor juga tidak ingin berlama-lama dalam euforia kemenangan di Assen. Rider 38 tahun tersebut siap menatap seri selanjutnya yang akan digelar di Sachsenring. 

"Kami akan mencoba untuk lebih baik pekan depan di Sachsenring. Hasil pekan depan juga tidak kalah penting, jadi kami harus tampil kuat," beber Rossi. 

Dengan hasil ini, Rossi naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan 108 poin dibawah Andrea Dovizioso di peringkat pertama (115 poin) dan Maverick Vinales di peringkat kedua (111 poin). (adri)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok