Moreno Soeprapto Menyulap Toyota Hiece Menjadi Alphard

Selasa, 27/06/2017 10:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dasar pebalap, Moreno Soeprapto kreatif terhadap sebuah mobil. Ia menyulap Toyota Hiece yang selama ini sebagai kendaraan angkut penumpang dan barang menjadi elegant tak ubahnya Toyota Alphard.

“Murah meriah sob. Dengan diganti jok dengan lebih bagus, kemudian dipasang audio visual, Hiece ini berubah seperti layaknya Alphard kan?,” ujar Moreno kepada mobilinanews.

Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra ini bisa memakai mobilnya itu untuk kepentingan mengunjungi konstituennya di daerah pemilihan Malang Raya, Jawa Timur.

Juga bisa untuk mengantarnya ke gedung DPR RI di kawasan Senayan, Jakarta. “Pokoknya serba guna deh. Bisa dipakai untuk berbagai keperluan,” ujar pebalap senior yang akan mengakhiri masa lajangnya pada 18 Agustus mendatang itu.

Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan membawa Hiece ke perusahaan karoseri. Kemudian, mengorder desain yang diinginkan, termasuk pemasangan sebuah televisi layar datar. Televisi sangat perlu, untuk memantau berita yang tengah update.

Yang jelas, harganya bisa hanya separohnya dibanding membeli sebuah mobil Toyota Alphard.

Pak Anggota Dewan yang satu ini memang kreatif. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag