Kejurnas Reli Seri 1 On Scheedule 19-20 Agustus 2017 di Ogan Ilir, Sumsel

Selasa, 27/06/2017 19:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mimpi menggelar kejurnas reli tahun ini sepertinya bakal kesampaian. Dalam jadwal, akan ada 3 seri Kejurnas di Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan dan Sumatera Utara.

Nah, seri pertama yang rencananya akan digelar 19-20 Agustus, menurut Rifat Sungkar selaku Ketua Biro Reli dan Sprint Rally PP IMI tetap on scheedule.

Lalu, bagaimana kesiapan Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan selaku tuan rumah penyelenggara seri pembuka?

Menurut Anthony Sarwono, sekretaris olahraga roda empat reli PP IMI, bahwa sejauh ini persiapan jalan terus oleh panitia dari Kabupaten Ogan Ilir dan Pengprov IMI Sumatera Selatan.

“Malah, tengah disiapkan Super Special Stage (SS) yang akan mengambil lokasi di kawasan kantor Kabupaten, yang memang merupakan kawasan terpadu perkantoran Pemkab Ogan Ilir,” ujar Anthony kepada mobilinanews.

Ketua Pengcab IMI Ogan Ilir, Muhsin Abdullah yakin pelaksanaan kejurnas reli akan terlaksana dengan baik.

“Pasalnya, kami sudah memiliki lahan buat event Kejurnas Reli ini. Tim kecil tengah bekerja untuk menyiapkan pelaksanaan Kejurnas Reli di Ogan Ilir,” ungkap Muhsin. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda