Mercedes Diprediksi Menguasai Shanghai

Minggu, 12/04/2015 00:41 WIB

mobilinanews.com (Cina) – Seperti sudah diprediksi sebelumnya, tim Mercedes Petronas akan merajai lomba Formula 1 di sirkuit Shanghai Internasional, Cina, Minggu (12/4) sore.

Hal tersebut sudah tampak dari hasil qtt di mana Lewis Hamilton dan Nico Rosberg mendominasi. Hamilton pertama  dengan 1:35,782 dan Rosberg kedua dengan 1:35,824. Sedangkan Sebastian Vettel (Ferrari) menempati grid ketiga mencatat 1:36,687.

Hasil akhir lomba Minggu  diperkirakan juga akan sama seperti hasil qtt pada Sabtu (11/4). Vettel hanya mengharapkan Hamilton dan Rosberg melakukan kesalahan. Meski pun hal tersebut kecil sekali kemungkinannya.

Semua tim akan melakukan 2 kali pitstop untuk mengganti ban. Karena sirkuit Shanghai bukanlah tipe sirkuit yang menghabiskan ban. Bisa saja Kimi Raikkonen (Ferrari) melakukan 1 kali pitstop. Meskipun hal tersebut cukup mengandung resiko.

Hanya hujan yang bisa menjadikan lomba menjadi menarik. Kalau tidak terjadi hujan, maka jalannya lomba akan cenderung menjemukan untuk ditonton karena Mercedes Petronas akan lebih mudah menguasai lomba tanpa persaingan yang berarti.

Keyword : f1-2015

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen