Pangarang Slalom Team GT Radial Helios Latihan di Arcamanik, Ditengokin Ketum IMI Jabar

Senin, 03/07/2017 10:28 WIB

mobilinanews (Bandung) – Ini enaknya tim tuan rumah. Ketika yang lain masih mempersiapkan diri, Pangarang Slalom Team (PST) GT Radial Helios sudah memulai latihan di lintasan arena GOR Arcamanik, Bandung, Sabtu (1/7).

Fredi Rostiawan, Doni Rostiando dan yang lain mulai latihan dengan beberapa mobil yang bakal dipakai ke ajang seri 3 GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom pada Sabtu, 8 Juli 2017.

H. Fachrul Sarman (kiri), semangati para peslalom latihan

“Untuk menjajal dan menguji coba trek sambil melakukan data-setting sebelum lomba nanti. Ya, kami kan bermarkas di Bandung, jadi lebih diuntungkan,” ujar Fredi Rostiawan, komandan PST Bandung.

Menariknya, ajang uji coba ini sempat dihadiri Ketua Pengprov IMI Jabar, H. Fachrul Sarman. Sekaligus melakukan peninjauan tentang areal yang baru pertama akan dipakai untuk ajang Kejurnas Slalom ini.

“Senang melihat sangat antusias latihan diikuti oleh team-team slalom yang berdomisili di Jabar. Semoga nanti bisa menghasilkan prestasi terbaik untuk Jabar dan Indonesia,” ujar Fachrul Sarman.

Ternyata tidak hanya peslalom PST yang latihan di GOR Arcamanik. Melainkan ada yang dari tim lain dan privateer. Yang jelas kejurnas yang dipromotori Genta Auto & Sport pimpinan Tjahyadi Gunawan dan disupport penuh PP IMI akan seru karena digelar menjelang seri Asia Auto Gymkhana di Semarang. (budsan, ET)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap