Gokart : Juara di Singapura, Firhand Ali Kudeta Pimpinan Klasemen Dari Alan Kwek

Selasa, 04/07/2017 14:01 WIB

mobilinanews (Singapura) – Pegokart senior yang comeback lagi Firhand Ali tampil gemilang dan meraih juara pertama kelas Master Rok kejuaraan Rok Cup Asia Zone di sirkuit KF1 Singapura, Minggu (2/7).

Menariknya, mantan pegokart yang pernah malang melintang di ajang gokart Eropa ini tampil apik sejak sesi latihan, kualifikasi, hingga babak final.

“Alhamdulillah, bisa tampil baik, berkat doa ramai-ramai,” senyum Firhand kepada mobilinanews.

Atas hasil ini, Firhand mengkudeta pimpinan klasemen Rok Cup Asia dari Kwek Choon Sen Lan (Singapura) yang telah 4 seri terakhir bertengger di puncak.

“Usai seri 5 Rok Cup Singapura ini, berbalik saya leading, kedua Alan (panggilan Kwek Choon Sen Lan) dan ketiga Eris Mahpud,” ungkap Firhand yang sekarang bos sebuah perusahaan Production House.

Sementara itu Eris Mahpud, pebalap Indonesia lainnya yang turun di Master Rok, mengaku sudah berusaha untuk bisa mengejar Firhand.

“Sudah habis-habisan, tetap nggak nyampe ke Firhand,” ungkap Eris.

Namun Eris tetap memiliki kebanggaan, karena di event Rok Cup Singapura ini mampu mencetak fastest lap.

Kenapa Alan memble dan hanya finish ke-5 di kandang sendiri?

“Alan Kwek kena pressure duo Indonesia. Kena pressure Firhand dan Eris hehe,” pungkas Eris. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap