Formula 1: Max Verstappen Ingin Ulangi Memori Tahun Lalu di Austria

Rabu, 05/07/2017 18:02 WIB

mobilinanews (Spielberg) - Pebalap muda dari tim Red Bull Max Verstappen bertekad ingin mengulangi hasil positif di Grand Prix Austria tahun lalu kala dirinya berhasil naik podium kedua di belakang Lewis Hamilton.

Hal tersebut disampaikan Verstappen saat konferensi pers jelang GP Austria yang akan digelar akhir pekan ini, Minggu (9/7) di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria.

"Saya berhasil meraih hasil bagus tahun lalu di posisi kedua. Jelang race saya tahu ban apa yang harus saya pakai. Jadi saya hanya butuh untuk menjalankan strategi tahun lalu," ujar Max seperti dikutip dari situs resmi F1. 

Pemegang rekor pebalap termuda yang berhasil naik podium di balapan F1 ini menambahkan dirinya berharap mobil F1 miliknya memiliki kecepatan saat menikung karena ia tahun mesin Renault di mobil Red Bull cukup kompetitif di trek lurus. 

Lebih lanjut, hal lain yang memberinya motivasi saat tampil di Red Bull Ring adalah banyak masyarakat Belanda yang menonton langsung GP Austria. 

"Fans di Red Bull Ring sangat banyak khususnya warga Belanda yang datang. Tahun lalu fans dengan seragam oranye memenuhi sudut tribun dan itu sangat spesial untuk saya," beber Verstappen. (adri)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar