Gokart : Kezia Santoso vs Alexandra Asmasoebrata, Berpeluang Ketemu di Sentul !

Kamis, 06/07/2017 17:51 WIB

mobilinanews (Inggris) – Tentu masih ingat Kezia Santoso. Srikandi balap gokart Indonesia itu akan pulang ke Indonesia pada 11 Agustus 2017, dari Inggris. Oya, sejak awal 2017, pegokart wanita terbaik ini kuliah di negara Union Jack.

Lalu, apakah yang dilakukan Kezia mengisi masa libur kuliahnya?

“Saya sudah gatel pengin balap gokart lagi. Event pertama yang akan saya ikutin seri Rok Cup Singapura, 20 Agustus mendatang,” ujar Kezia saat dihubungi mobilinanews.

Selain itu -- ini yang lebih menarik -- andalan tim TKM Kosmic Racing Indonesia siap berkiprah pada seri final Rok Cup Asia Zone di Sentul International Karting Circuit, Bogor, 10 September 2017, sebelum kembali ke Inggris.

Sayangnya, Kezia yang sekarang pipinya agak tembem harus bersaing kembali dengan para pegokart Senior Rok yang semua cowok. Prestasi terbaiknya, mewakili Indonesia di World Final South Garda Italia 2016 dan meraih runner up Kejurnas Rok Cup seri 2 lalu.

Sebetulnya, akan menarik kalau Alexandra Asmasoebrata bisa kembali turun balap gokart. Apalagi saat ini mendapat support dari kekasihnya yang juga pereli senior, Subhan Aksa.

Namun ketika dihubungi, mobile phone Andra – sapaan karibnya—lagi off. Mungkin dia tengah siaran, karena Andra saat ini bekerja di televisi CNN Indonesia sebagai news ancor sport.

Tentu akan menjadi tontonan menarik kalau Kezia bisa satu lintasan balap dengan Andra, yang merupakan pegokart senior dan pebalap formula itu.

Pertemuan itu sangat mungkin, mengingat beberapa waktu lalu, Andra juga sempat mengikuti balap gokart di Singapura. Apalagi, Kezia memang ingin sekali bisa balap bareng dengan seniornya itu.

Wah, bakal seru nih kalau Kezia, Andra bertemu di Sentul. (budsan)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya