Mulus Jalani Latihan, Demas Agil Bertekad Lanjutkan Tren Positif di Gor Arcamanik Bandung

Jum'at, 07/07/2017 21:18 WIB

mobilinanews (Bandung) - Juara bertahan kejurnas slalom, Demas Agil yang tahun ini memperkuat Toyota Team Indonesia (TTI) ingin melanjutkan tren positif dan terus menambah poin demi ambisinya mempertahankan gelar juara nasional. 

Hal tersebut disampaikan Demas usai menjalani sesi latihan pada Jumat (7/7) di venue Gor Arcamanik, Bandung.  "Persiapan sejauh ini cukup baik, nggak ada kendala. Latihan juga lancar, setingan udah dapat," kata Demas Agil kepada mobilinanews. 

Tak hanya itu, dengan nada percaya diri, Demas yang saat ini memuncaki klasemen kelas A dan F tetap menargetkan hasil maksimal dua kelas tersebut. 

"Target pribadi saya tentunya juara di kelas A dan F. Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik. Kita lihat saja nanti," sambungnya. 

Baca juga: Kejurnas Auto Gymkhana Bandung, Aspal Beton Bikin Pusing Demas Agil

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, venue seri 3 kejurnas slalom yang tahun ini berlabel GT Radial Auto Gymkhana Slalom 2017 berlangsung di atas aspal beton. Ini merupakan pengalaman pertama bagi Demas tampil di aspal beton. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024 Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat