Kelas STC BMW 3500 ISSOM 2015 Milik ABM Motorsport

Minggu, 12/04/2015 16:07 WIB

mobilinanews.com, (Bogor) – issom-2015/" style="text-decoration:none;color:red;">issom-2015-milik-abm-motorsport/">ABM Motorsport tidak gertak sambal atas target yang ingin dicapai pada kejuaraan ISSOM 2015 Seri 1 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Salah satu kelas yang di ikutinya Super Touring BMW 3500, ABM berhasil naik podium juara 1, 2 dan 3.

Dodi Saputra, Silas Bonar, dan Jimmy Lukita berhasil melibas lawan-lawanya dan menari dengan adrenalin penuh ditiap tikungan kecil ataupun besar.

“Saya sempat beberapa lap berada di posisi kedua, namun di lap terakhir rival saya yang berada diposisi terdepan mengalami rem blong. Momen ini saya maksimalkan karena kompetitor saya terlihat ragu bejek gas,” ujar Dodi sang juara 1.

issom2015issom2015tp

Beda halnya dengan Silas yang sempat yang merasa bobot kendaraan menjadi salah satu hal yang perlu diantisipasi untuk seri kedua.

“Seri kedua saya akan mereduce bobot dari 1400 kg menjadi 1200 kg. Buat saya tantangan terberatnya adalah mengalahkan tim sendiri. Walaupun secara kemitraan hal ini terasa berat, namun membuktikan yang terbaik adalah sebuah prestasi tersendiri,” ujar Silas pada mobilinanews.

Keduanya mengaku ingin membuktikan lebih baik untuk abm-motorsport/" target="_blank">ABM Motorsport . Bahkan menurut catatan lomba yang dipegang mobilinanews, nama Dodi Saputra tertoreh sebagai juara umum diperingkat kedua.

Selamat untuk issom-2015/" style="text-decoration:none;color:red;">issom-2015-milik-abm-motorsport/">ABM Motorsport .

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta