Di Lintasan Beton Arcamanik, Pembuktian Keandalan Ban GT Radial

Minggu, 09/07/2017 11:48 WIB

mobilinanews (Bandung) - Ada yang menggelitik dengan gelaran Kejurnas seri 3 GT Radial Auto Gymkhana di sirkuit GOR Arcamanik, Bandung, Sabtu malam (8/7).

Yakni pembuktian keandalan ban GT Radial produksi PT Gajah Tunggal Tbk.

 "Pertama, event berjalan lancar dan tidak ada laporan keluhan berlomba di lintasan beton. Dan yang kedua, Toyota Team Indonesia yang memakai ban GT Radial mencetak sejarah dengan menempatkan 4 pebalapnya juara 1-4 di kelas F," ujar Alda Febrimora Siregar kepada mobilinanews.

Head of Section - Media Communication  PT Gajah Tunggal Tbk itu mengaku puas dengan performa ban GT Radial dan hasil yang dicapai skuad TTI kali ini.

Maka itu, sebagai sponsor utama event kejurnas yang diselenggarakan promotor balap terbaik Genta Auto n Sport, optimis ban GT Radial akan menjadi pilihan utama tim dan peserta.

Di trek aspal ok, di lintasan beton juga hayuk. (budsan)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok