GT Radial Auto Gymkhana Arcamanik Ajang Pemanasan Seri Asia di Semarang

Minggu, 09/07/2017 15:53 WIB

mobilinanews (Bandung) - Pelaksanaan Kejurnas seri 3 GT Radial Auto Gymkhana di sirkuit Arcamanik, Bandung Timur, Sabtu malam (8/7) dinilai sebagai langkah jitu dan strategis.

Penyelenggara dan promotor nasional Kejurnas GT Auto Gymkhana adalah Genta Auto Sport yang dikomandani Tjahyadi Gunawan.

"Itu mengingat pada 2 minggu ke depan bakal digelar seri pembuka Asia Auto Gymkhana Championship di Semarang. Jadi ini bisa menjadi ajang pemanasan dan menyiapkan diri para pebalap Indonesia," ujar Poedio Oetojo kepada mobilinanews.

Sekretaris Olahraga PP IMI itu menyebut, kondisi ini menguntungkan tim Indonesia, yang kemungkinan besar diwakili lebih dari 2 pebalap. Yakni Demas Agil dan Adrian Septianto.

"Karena berbagai alasan, kemungkinan maksimal negara peserta 13 termasuk tuan rumah Indonesia," terang Mas Oet, sapaan karibnya.

Artinya kurang dari kuota ideal yakni 16 negara. Lalu, siapa pebalap Indonesia lainnya yang akan mendampingi Demas dan Septian?

Eit, penasaran? Sabar yaak. (Budsan)

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!