Wild Card Peslalom Indonesia Ada Di Tangan Tjahyadi Gunawan

Rabu, 12/07/2017 15:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kemungkinan besar, maksimal peserta seri 1 Asian Auto Gymkhana Championship di Jalan Pahlawan Semarang pada Sabtu, 22 Juli 2017 berasal dari 13 negara.

Itu seperti disampaikan Poedio Oetojo selaku Sekretaris Olahraga PP IMI. Jika hanya 13 negara atau bahkan kurang dari itu, maka Indonesia selaku tuan rumah memiliki hak untuk mengutus peslalomnya mengikuti event bergengsi ini melalui jalur wild card.

Nah, di sini peran penyelenggara dalam hal ini Genta Auto & Sport yang memiliki hak untuk menentukan peslalom mana yang bakal dipilih untuk mendampingi Demas Agil dan Adrian Septianto selaku pimpinan klasemen nasional kelas A, dua teratas setelah seri Bandar Lampung 2017.

“Soal siapanya, tentu akan kami lihat  prestasi, progress dan pengalamannya. Karena ini membela nama negara,” ujar Tjahyadi Gunawan, bos Genta Auto & Sport kepada mobilinanews.

Meski belum mau membuka, tapi salah satunya bisa diprediksi akan diisi oleh peslalom kenyang pengalaman James Sanger, yang saat ini memperkuat tim NFT Makassar.

Lalu, siapa lagi nominasi yang lain? Merujuk kriteria di atas, tentu ada beberapa nama seperti Anjasara Wahyu, juara kelas F seri Bandung, Alinka Hardianti (peslalom wanita), Adrianza Yunial (TTI), Valentio Ratulangi (HRVRT) serta Benhard Yuwono (HTJRT).

Kita tunggu saja. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda