Gymkhana Asia di Semarang : Demas Yakin Juara, Adrian Tanpa Beban

Rabu, 12/07/2017 15:42 WIB

mobilinanews (Bandung) – Dua wakil Indonesia yang akan turun di seri pembuka Asia Auto Gymkhana Championship di Jalan Pahlawan Semarang, Jawa Tengah, 21-22 Juli 2017 memiliki obsesi yang agak berbeda.

Demas Agil, peringkat 1 nasional kelas A, yakin bisa menjadi juara. “Saya optimis bisa menjadi juara. Ada beberapa alasannya, karena di Semarang nanti akan memakai mobil dengan setir kanan. Sementara waktu di Taiwan tahun lalu, pake mobil setir kiri,” ujar Demas kepada mobilinanews.

Alasan kedua, trek di luar negeri biasanya mengandalkan kecepatan berupa trek lurus-lurus. Sementara di Indonesia, lebih tricky dengan handicap berupa banyak belokan.

“Saya tidak perduli dengan juara bertahan dari Jepang akan datang. Mereka pasti akan mengalami kesulitan di Semarang nanti,” ungkap andalan TTI yang tahun lalu di Thailand naik podium sebagai juara 3.

Sementara itu Adrian Septianto mengaku tidak melakukan persiapan secara khusus. Namun ia optimis bisa berbuat terbaik untuk Indonesia dan timnya.

“Saya memang tidak melakukan persiapan secara khusus. Karena event di Bandung ini sudah menjadi ajang pemanasan sebelum ke event Asia di Semarang. Sehingga saya tanpa beban saja,” senyum peslalom HTJRT asal Purwokerto ini. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap