Komisi Perempuan Siap Dibentuk, Didahului Ramah Tamah di PP IMI

Kamis, 13/07/2017 01:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Meniru Women in Motorsport FIA, sejumlah pelaku motorsport  perempuan Indonesia bertemu di kantor PP IMI, kawasan SCBD, Jakarta pada Selasa sore (11/7).

Mereka terdiri-dari para pebalap senior wanita Indonesia, baik roda dua dan empat, juga figur yang aktif di Ikatan Motor Indonesia serta dunia balap sebagai pengawas atau promotor.

Tampak ada Alexandra Asmasoebrata, Rally Marina SA, Andara SA, Alinka Hardianti, Inuk Blazer, Saraswati Mulyono, Ade Satyaningtyas, Dyandra dan masih ada beberapa nama yang lain.

“Lagi ramah tamah aja, biar semua perempuan di dunia otomotif saling kenal. Sekalian IMI mau buat komisi perempuan,” ujar Ade Satyaningtyas, pengurus IMI DKI dan juga promotor nasional gokart dari Eshark Motorsport kepada mobilinanews.

Penggagasnya adalah Jeffrey JP selaku sekretaris jenderal PP IMI dan Poedio Oetojo tokoh senior motorsport Indonesia yang juga pengurus teras PP IMI.

Segera dibentuk dan kita tunggu kiprah para Kartini di bidang motorsport ini. (budsan)   

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi