NGK Busi Rayakan Ultah ke-40 Tahun dengan Beragam Kegiatan CSR

Kamis, 13/07/2017 01:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak memulai produksinya pada tahun 1977 di pabrik yang berlokasi di Ciracas, Jakarta Timur, PT NGK Busi Indonesia merayakan ulang tahun ke-40 pada tanggal 6 Juli lalu. 

Selama 40 tahun itu produk busi asal Jepang ini terus berinovasi dan menjadi bagian dari perkembangan industri otomotif tanah air. 

"PT NGK Busi Indonesia sudah berkembang pesat dan menjadi bagian terpenting bagi NGK Group, sejalan dengan perkembangan ekonomi Indonesia saat ini, saya yakin dengan kerja keras dan selalu meningkatkan kualitas dari Human Capital ditambah team work yang solid, kami optimis akan dapat memenuhi keinginan dari seluruh pemegang saham," kata Djaja Joesoef, Vice President Director PT NGK Busi Indonesia.

Perayaan ultah NGK kali ini semakin istimewa karena dihadiri langsung oleh Shinichi Odo, Chief Executive Officer darn NGK Spark Plug Co, Ltd Jepang. 

Adapun perayaan ultah ke-40 ini dimeriahkan dengan beragam kegiatan CSR seperti penanaman 1000 pohon, pembagian 1000 busi gratis, pembersihan area lingkungan dalam dan luar pabrik serta donasi untuk warga sekitar pabrik. (adri)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia