F1 Inggris: Matikan Ponsel, Cara Hamilton Tuntaskan Misi Wajib Menang

Jum'at, 14/07/2017 02:03 WIB

mobilinanews (Inggris) - Tampil di kampung halamannya, Hamilton dipastikan mendapat dukungan penuh dari publik Inggris. Hal inilah yang membuat Hamilton difavoritkan bakal keluar sebagai pemenang di Grand Prix Inggris. 

Uniknya, Lewis Hamilton mempersiapkan diri dengan cara yang unik agar bisa fokus jelang balapan F1 Grand Prix Inggris yang akan berlangsung Minggu (16/7) di Sirkuit Silverstone.

"Saya mencoba mempersiapkan yang terbaik yang saya bisa sehingga saya sangat santai beberapa hari ini. Kejuaraan ini adalah yang terpenting dan kembali ke rumah setiap tahun adalah sebuah kewajiban pebalap Inggris untuk menang," ujar Hamilton. 

Hamilton menambahkan dirinya siap untuk mempersembahkan kemenangan untuk publik Inggris. Agar semakin berkonsentrasi dan fokus jelang balapan, Lewis beberapa hari terakhir telah mematikan ponsel miliknya. 

"Saya benar-benar tidak menggunakan ponsel beberapa hari terakhir dan saya selalu berusaha untuk mematikannya," beber Hamilton.

Kemenangan di GP Inggris memang menjadi harga mati bagi Hamilton demi menjaga asa dalam perebutan gelar juara dunia F1 tahun ini. Pasalnya, Hamilton masih berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 151 poin tertinggal 20 angka dari Vettel di peringkat pertama dengan 171 poin. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag