New Hyundai Grand i10 Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Jum'at, 14/07/2017 09:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Hyundai Mobil Indonesia perkenalkan dua varian terbaru New Hyundai Grand i10 dalam acara pre-launch kepada para awak media di Gedung Hyundai Indonesia, Simprug, Jaksel,  pada Kamis, 13 Juli 2017.

New Hyundai Grand i10 hadir dalam dua varian yaitu New Hyundai i10 GLX dan New Hyundai Grand i10X yang mengusung tipe city car yang stylish dan efisien dalam hal bahan bakar.

"Dengan kondisi ekonomi yang membaik di pangsa pasar city car, mobil ini diyakini akan semakin berkembang dan menjadi dream tools di Indonesia," ujar Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT. Hyundai Mobil Indonesia.

New Hyundai Grand i10 GLX akan hadir dengan pilihan warna baru yaitu silver, hitam, orange, merah, dan putih.  Sedangkan untuk New Hyundai Grand i10X hadir dengan pilihan warna silver, hitam, merah, dan putih.

Mengenai harga, Hyundai Indonesia rencananya akan mengumumkan harga resmi Grand i10 pada ajang GIIAS 2017 dengan kisaran Rp. 170 hingga Rp. 190 jutaan. (ria afriliani)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024