Pengurus IMI Jabar Sambangi Manajemen Sirkuit Sentul, Ada Apa?

Jum'at, 14/07/2017 17:58 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pertemuan antara Pengurus IMI Jawa Barat dengan pihak manajemen Sirkuit Sentul International berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor, Jumat sore (14/7).

“Pertemuan ini merupakan sosialisasi juklak perizinan untuk kegiatan balap di Sirkuit Sentul, termasuk pembagian jatah wilayah rekomendasi,” ujar Fredi Rostiawan, Kabid Olahraga Roda Empat IMI Jabar kepada mobilinanews.

Selain Fredi, hadir Frans Tanujaya (Ketua Harian), Bambang Suryadi (dewan pembina) serta Usep Garnita (humas). Sedang dari manajemen Sentul dikomandani Lola Moenek, General Manager Sirkuit Sentul.

“Ya, kami ingin selalu bisa bekerja sama dengan IMI Jawa Barat, untuk bisa menggelar berbagai event di sirkuit Sentul. Dan membangun kerjasama yang makin erat,” ungkap Lola Moenek.

Selain itu, Lola meminta agar IMI Jabar lebih aktif mengenai penyelenggaraan event-event internasional.

Sedang untuk event kejurda minta mulai disosialisasikan dari sekarang, dan harus didampingi oleh klub IMI Jabar. (budsan)  

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag