8 Peslalom Indonesia Tampil Pada Asia Auto Gymkhana Championship di Semarang

Sabtu, 15/07/2017 00:07 WIB

mobilinanews (Semarang) – Sebanyak 8 peslalom Indonesia akan tampil pada seri pembulka Asia Auto Gymkhana Championship (AAGC) di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (22/7).

Mereka adalah Demas Agil, Adrian Septianto, Anjasara Wahyu, James Sanger, Mario Claudio, Ananta OHP, Valentino Ratulangi dan Adrianza Yunial.

Ke-8 peslalom ini akan tampil dalam 4 tim Indonesia yang terdiri-dari masing-masing 2 pebalap.

“Iya, akhirnya kita bisa mengikutkan total 8 peslalom di Kejuaraan AAGC Semarang. Ini karena sampai pendaftaran ditutup pada 12 Juli kemarin, dipastikan 12 negara akan ikutan,” ujar Tjahyadi Gunawan, bis Genta Auto & Sport kepada mobilinanews.

Sebenarnya, lanjut Mas Gun, ada nama peslalom wanita Alinka Hardianti lolos berdasarkan peringkat nasional. Namun karena terikat kontrak dengan tim di balap lain dengan waktu bersamaan, akhirnya posisinya diisi peslalom lain.

Ke-12 negara itu adalah  Kamboja, Hongkong, India, Jepang, Korsel, Malaysia, Nepal, Filipina, Singapura, Srilanka, Taiwan, Thailand dan tuan rumah Indonesia. (budsan)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh